SEDOT WC PULOGEBANG | FORTUNA WC BEKASI 0811 161 7822

Fortunawcbekasi.blogspot.com

FORTUNA WC - Kami hadir sebagai solusi dalam pelayanan Terpecaya jasa sedot wc septic tank penuh & mampet yang sedang anda alami di Sedot wc Pulogebang khususnya dan seluruh wilayah Cakung umumnya.
Masalah wc penuh atau saluran mampet baik dari wc,kamar mandi atau saluran pembuangan Got dapat kami atasi dengan baik tanpa proses bongkar tentu ini akan meminimalisir biaya dan waktu lebih praktis.
Team yang kami miliki terlatih dan profesional dalam merespon setiap keluhan anda,kami bekali armada mobil sedot yang sehat dan tenaga kerja yang informatif,cekatan dan sopan .

Terus berinisiatif untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang telah mempercayakan Jasa kami,sehingga akan terciptanya rasa kerjasama yang baik dan referensi kwalitas rekanan yang bisa di andalkan .
Jasa kami buka setiap hari kerja tanpa libur agar layanan kami menjadi tepat guna dan mudah anda dapatkan.
Selain armada yang sehat kami juga melayani anda yang tinggal di dalam Gang Kecil yang membutuhkan selang panjang tentunya,ceritakan kepada kami berapa selang yang anda butuhkan dan pastikan lokasi parkir aman serta tidak mengganggu proses penyedotan dan aktifitas warga lain nya .


fortunawcbekasi.blogspot.com


Kenali Septic tank Penuh 

Kondisi Septic tank sudah penuh di akibatkan karena kotoran dari pembuangan Closet{wc} meluap  ke luar,hal ini tentu sangat tidak membuat anda nyaman karena kotoran tinja ini menimbulkan bau yang tidak sedap dan bikin muntah.

Pada Kondisi ini kita di tuntut untuk Segera mencari Tukang sedot Tinja untuk mengatasi nya, salah satu contoh ciri Septic tank penuh,di kondisikan dengan masih adanya kotoran di Closet wc yang masih belum surut.jika kotoran di Closet anda surut pelan dan lama lama hilang itu tanda nya Septick tank penuh.Solusi utamanya adalah Dengan Sedot penampungan septic tank .

Namun kondisi Wc penuh atau mampet pun kadang sulit di bedakan,Nah ! disini kita sebagai konsumen harus jeli dengan mengecek terlebih dulu penampungan septitank penuh atau tidak.Jika kondisi nya penuh akan kelihatan kotoran Tinja di penampungan sudah sampai di batas prmukaan atas septitank.Untuk wc mampet pastikan dulu dengan siram air ke dalam Closet tanda nya adalah jika air tidak surut sama sekali dan menggenang berarti kemungkinan utama Mampet wc nya di saluran pembuangan paralon solusinya adalah dengan Pelancaran wc mampet .

Pada banyak tempat kami temui jika Wc mampet konsumen sering memakai soda api,padahal soda api bukan solusi karena akan semakin memperparah keadaan paralon bahkan peyot atau pecah .sifat soda api yang panas membuat paralon anda rapuh .


Bagaimana Ciri wastafel mampet ? ini solusi nya 


Fortunawcbekasi.blogspot.com

wastafel mampet kemungkinan besar di akibatkan oleh Lemak cucian piring atau minyak bekas yang sering anda buang ke Lubang wastafel.ini dapat memicu paralon nya mampet karena Lemak yang terus menerus menggumpal menjadikan ruang paralon di wastafel jadi sempit.solusinya adalah dengan sering menyiram air panas setelah anda memakai wastafel.jika masih tidak mempan Panggillah jasa Pelancaran wastafel mampet yang anda percayakan,Mekanisme pekerjaannya adalah dengan sistem semprot dari kompressor ke titik wastafel yang mampet . pengerjaan yang praktis dan tanpa bongkar akan menghemat waktu dan biaya anda bukan ?

Fortuna wc bekasi,Jasa yang mampu kami tangani antara lain :

  • SEDOT WC - SEPTICK TANK PENUH
  • SEDOT AIR LIMBAH RESTORAN\CATERING
  • JASA PELANCARAN WC MAMPET-GOT SUMBAT-WASTAFEL MACET
  • BIKIN RESAPAN UNTUK SEPITANK 
  • PERBAIKAN SEPITANK LAMA ATAU GALI BARU
  • dll

Harapan agar Jasa yang kami tawarkan bisa menjadi sarana dan solusi terbaik untuk anda semua,kami utamakan Unit armada pelayanan  yang responsif dengan menyebar nya di seluruh Pulogebang hingga wilayah Cakung & skitar Nya .

Kesimpulannya adalah dengan menjaga kebersihan wc atau kamar mandi anda dari buang sampah sembarangan di kamar mandi atau ke dalam closet jangan ya, hindari benda padat seperti tissue,odol,sabun shampoo,dan jauhkan mainan anak untuk terhindar masuknya ke dalam saluran wc atau saluran air ,semoga bermanfaat .

Hubungi Jasa Kami di Kontak Layanan 0811 161 7822